BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Tutup gelas kopi

Tutup gelas kopi. Info sangat penting tentang Tutup gelas kopi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tutup gelas kopi

Berbagai perubahan kehidupan yang membutuhkan seseorang untuk beradaptasi dengannya disebut stressor. Kita coba membahas stressor yang berkaitan dengan pekerjaan Terjadi bila seseorang dituntut mengerjakan pekerjaan yang bukan menjadi tanggung jawabnya atau bertentangan dengan nilai-nilai kebudayaan yang dianutnya. Jumlah pekerjan yg terlalu banyak dengan waktu yang sedikit dan dituntut ketepatan waktu. Beban terlalu sedikit membuat orang bosan dan tidak ada tantangan. Stres meningkat pada seseorang yang dipromosikan naik pangkat, tapi ia tidak punya kepercayaan diri atau pengalam dan keahlian di bidangnya. Frekuensi penyakit pembuluh darah lebih tinggi pada kru pengeboran lepas pantai yang menyadari akibat yang akan timbul terhadap masyarakat dan fasilitas kerja bila ia melakukan kesalahan. Jumlah pekerja yang banyak dalam satu ruangan yang tidak cukup luasnya atau malah terisolasi dalam ruang tertentu sehingga tidak dapat bergabung dengan kolega akan mengakibatkan stres yang kronik Pekerjaan dengan lingkungan penuh polusi udara dan bunyi sehingga suasana tidak tenang dan bau dapat menimbulkan stres Hubungan dengan atasan, teman, kelompok dan keluarga yang tidak harmonis juga dapat menimbulkan stres Hans Selye (1936 ) memperkenalkan teori General Adaption Syndrome yang menyatakan bahwa ada 3 fase yang dapat diidentifikasi bila seseorang terpapar oleh stres, yaitu Timbul ketegangan atau ketakutan. Tubuh memobilisasi sumber-sumber yang ada untuk meningkatkan aktivitas mekanisme pertahanan . Tubuh dipersiapkan secara psikofisiologis untuk bereaksi dengan stres tersebut. Muncul reaksi emergensi dengan manifestasi menyerang atau melarikan diri. Tubuh berusaha beradaptasi dengan stres. Mekanisme defensi bekerja secara maksimal untuk beradaptasi dengan stres. Saat itu terjadi pengurangan gejala-gejala stres. Bila stres datang terlalu kuat dan dalam waktu yang lama, kebutuhan energi untuk beradaptasi menjadi habis sehingga timbul kelelahan atau kolaps. Faktor kepribadian memegang peranan penting dan sangat menentukan kemampuan seseorang berinteraksi dengan stres yang dihadapinya. Perbedaan kepribadian dapat mengakibatkan perbedaan bentuk respons seseorang walaupun stres yang dihadapi sama. Pada seseorang dengan gangguan kepribadian sering terdapat pola maladaptif dalam berhubungan dan menerima stresor lingkungan dan orangnya sangat tidak fleksibel. Seseorang yang menghadapi stresor dengan lebih optimis jarang sekali mengalami gangguan somatik dan kalaupun terjadi gangguan somatik akan lebih mudah untuk sembuh kembali. Tanda-tanda stres sangat bervariasi dan komplek, beberapa diantaranya sangat penting dan bersifat langsung dan lainnya merupakan representasi dari keluaran sekunder atau tersier. Tanda-tanda stres yang sering dihadapi dilingkungan industri adalah Penyakit fisik yang diinduksi oleh stres, seperti :


Powered By : Blogger