BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Mengurangi biaya penerbangan

Mengurangi biaya penerbangan. Info sangat penting tentang Mengurangi biaya penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mengurangi biaya penerbangan

Tiket Pesawat Kerja sama maskapai Garuda Indonesia dan PBB. Salah satu maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia, telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di bidang Corporate Sales dengan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) kantor Indonesia. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di bidang Corporate Sales dengan Kantor Perserikatan Bangsa-bangsa(PBB) di Indonesia, Rabu (25/8). Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan penandatanganan MoU tersebut sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan pangsa pasar Garuda serta dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, khususnya pasar corporate. PBB merupakan badan dunia yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Dalam mengemban berbagai program dan misi kemanusiaan serta dalam kaitan pelaksanaan tugas-tugas penting lainnya, maka PBB kantor Indonesia perlu didukung frekwensi penerbangan yang lebih baik dan jaringan penerbangan yang lebih luas seperti Garuda Indonesia, tambah Emir. Kepala Perwakilan PBB di Indonesia, El-Mostafa Benlamih juga menyambut baik kerjasama ini mengingat melalui kerjasama ini Garuda Indonesia akan mendukung PBB beserta badan-badan di bawahnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Kemitraan ini, menurut Benlamih, dapat mengurangi biaya operasional badan-badan PBB di Indonesia, menyisihkan lebih banyak dana untuk berbagai program dan kegiatan guna menolong mereka yang membutuhkannya. Garuda sebagai mitra kami dalam pengiriman kargo dari PBB yang terdiri dari perlengkapan vital kemanusiaan saat terjadi darurat humaniter dan bencana alam di Indonesia. Dalam masa-masa sulit, Garuda akan hadir untuk membantu Perserikatan Bangsa-Bangsa mengirimkan bantuan kemanusiaan dan para petugas kemanusiaan untuk membantu mereka yang sedang memerlukannya, tambah Benlamih. Sedangkan Emirsyah menjelaskan penandatangan kerjasama dengan PBB ini juga merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk tetap fokus pada pasar korporasi. Garuda Indonesia secara konsisten telah melaksanakan penggarapan pasar korporasi sejak lama mengingat bahwa pangsa pasar ini merupakan target market yang potensial bagi Garuda. Hingga saat ini, Garuda Indonesia berhasil menjalin kerjasama corporate sales dengan sekitar 939 perusahaan besar di Indonesia. Sejalan dengan pengembangan market korporasi ke depan, tambahnya, Garuda berupaya untuk mempermudah akses bagi para partner korporasinya melalui fasilitas Garuda Online Booking Corporate dan juga melakukan pengembangan pasar korporasi di kantor cabang luar negeri. Kekhawatiran keterlambatan penerbangan pemulangan jemaah Haji. Kepulangan jemaah Haji dari tanah suci dikhawatirkan bisa terlambat.


Powered By : Blogger